Selasa, 15 September 2009

Dari dulu sampe sekarang yang gratis-gratis selalu menggoda untuk dicoba. Demikian juga berlaku di internet. Mulai dari email gratis, ebook gratis, blog gratis ("^^,) hingga duit gratis!

Bagi yang punya website gratisan biasanya punya alamat yang cukup panjang karena menyertakan alamat hostingnya. Contoh ...yustana.blogspot.com (T_T). Nah kini ada kesempatan untuk membuat alamat website menjadi lebih singkat. Coba kunjungi www.co.cc atau www.co.nr . Dengan mendaftar disana (gratis) kita berkesempatan mendapatkan domain name yang kita inginkan. Contohnya: yustana.co.cc, singkat kan?


Favoritku di
www.co.cc karena prosesnya gak ribet dan langsung aktif dalam 24 jam. Setelah mendaftar anda bisa langsung memesan domain baru dengan akhiran co.cc.

Ada tiga pilihan untuk mengarahkan domain yang sudah kamu buat ke halaman website milikmu. Kecuali kamu seorang webdeveloper atau yang memang sudah paham tentang domain pointing, sebaiknya pilih opsi "URL Forwarding". URL Forwarding gambaran singkatnya adalah operasi dimana saat seseorang mengetikan domain name anda (contohnya yustana.co.cc) maka user akan dibawa ke website co.cc dan langsung dihantarkan ke website anda. Tenang saja, operasinya cepat kok.

Selamat mencoba!

PS: kalo ada yang bingung apa itu domain, domain = alamat website. sesuatu yang ditulis setelah www itu loh!

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!