Selasa, 15 September 2009

Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba juga. Hybux diluncurkan juga.

Hybux adalah salah satu website yang menawarkan siapa saja yang mendaftar (gratis) di websitenya dan ikut program PTC (paid to click , juga gratis) akan mendapat reward berupa dollar. Besarannya berkisar $0.01 - $0.02 dan perhari rata-rata ada 7-8 iklan yang harus kita klik (klik dan tunggu 30 detik). Jadi perhari Hybux memberikan kita $0.08. Dalam sebulan kita bisa dapat $2.4 . Waktu yang diperlukan untuk menghabiskan semua iklan yang disediakan berkisar 10-15 menit tergantung koneksi internet. Lumayan.


Kurang besar? ada kok cara lain supaya dollar yang masuk bisa lebih besar dalam sebulan yaitu dengan mengikuti program referral. Setelah berhasil register kamu tinggal cari menu yang berhubungan dengan banner. Trus lihat dan kopi kode referral-nya. Pastekan di website/blog/wall FB mu. Trus ajak orang lain ikut daftar di Hybux melalui kode referral-mu.

Lalu? nah ini yang asik! setiap orang yang berhasil kita ajak ke Hybux menggunakan kode referral kita dan mereka meng-klik setiap iklan yang ada, kita akan dapat hadiah $0.01 untuk tiap klik pada iklan.

Jika ada 5 orang saja yang berhasil diajak ikut dan masing2 mereka rajin klik iklan tiap hari (cuma 1o menitan loh) kita punya potensi mendapat $14.4 sebulan! Kalo di konversi ke rupiah sekitar Rp 143 ribu! lumayan nambahin uang kantong

Yuk, mulai ngumpulin uang 'receh dollar' di Hybux sekarang!




Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!