Rabu, 24 Februari 2010

Alhamdulillah, Raissa telah sembuh dari demamnya.

Setelah hampir 3 hari menderita demam, anak sulungku ini sembuh juga. Aku sangat bersyukur demam kemarin bukan merupakan awal sakit yang lebih parah. Susahnya hati jika putri 3 tahun-ku ini sakit. Aku selalu kangen dengan celotehannya yang lucu dengan logat cadel yang kental.

Selama sakit, Raissa terhitung rewel. Aku maklum saja. Dibutuhkan kesabaran ekstra untuk membujuknya menghabiskan makan. Harus kreatif mengajak Raissa bercerita sehingga dia mau meminum obat penurun demamnya. Alhamdulillah semua berhasil.

Namun dibalik itu semua, aku sangat gembira karena Raissa kini tidak gampang sakit lagi, begitu pula Qiara. Aku masih ingat jika dulu hampir tiap bulan selalu ada saja waktu Raissa jatuh sakit. Umumnya karena flu atau batuk.

Semenjak aku dan istri rutin memberikan 1 sendok makan madu asli sebelum tidur, setiap malam, Raissa dan adiknya semakin jarang sakit. Kebersihan tubuh dan makanan mereka berdua harus selalu dijaga, tentunya.

Jadi jika teman-teman memiliki anak atau keponakan yang masih kecil, coba deh berikan 1 sendok madu (yang asli) secara konsisten 3 bulan. Insya Allah, anak akan menjadi lebih tahan terhadap sakit.

Mencegah jauh lebih baik dibanding mengobati, akur?
terapi madu 3 bulan
Categories: ,

5 komentar:

  1. akur mas... wah info yang sangat berharga Mas... perlu juga keknya dilakukan pd anakku....dia bulan 5 nanti 3 tahunnya...hehe.
    trims sharingnya.

    BalasHapus
  2. sip, silahkan dicoba, mudah2an efeknya menggembirakan

    BalasHapus
  3. tips ini saya simpan mas... nanti saya terapin kalau dah nikah n punya anak....

    BalasHapus
  4. Betul Bang, asal disiplin aja ( rutin ) jangan cuma kalo inget
    dan perhatikan juga kualitas madunya

    BalasHapus
  5. jangan kelamaan mas Tri, nanti keburu lupa...

    BalasHapus

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!