Senin, 25 Januari 2010

Jam istirahat kantor siang tadi aku gunakan untuk iseng-iseng value website di Webtrafficagents.com. Bukan main terkejut saat aku melihat bahwa nilai blog ini melorot luar biasa dan hanya dihargai $4 dari yang sebelumnya sempat menyentuh angka $2rb-an.
Selama lebih dari seminggu lalu aku memang benar-benar vakum dari kegiatan ngeblog. Tidak ada posting baru karena liburan ke Bandung. Aku rasa inilah penyebab utamanya. Rupanya kegiatan membuat posting minimal 1 posting perminggu merupakan syarat utama agar nilai blog tetap tinggi.
Memangnya penting banget ya ngecek-ngecek nilai blog? Bagiku penting sekali. Karena nilai suatu blog (website) terbukti merupakan indikasi seberapa penting suatu blog dibanding dengan blog-blog yang lain. Untuk lebih jelas silahkan baca posting terdahulu tentang Mengenal Blog Benchmarking. Dengan kata lain semakin tinggi nilai blog tersebut maka semakin penting blog itu dibanding dengan blog lain. Coba sekarang cari nilai website google.com menggunakan www.webtrafficagents.com. Get the point?
Kejutan yang tidak menyenangkan tapi tetap sangat berharga sebagai pelajaran kedepannya. Tidak ada sebenarnya istilah sia-sia. Tetep semangat!

Dollar Gampang

http://gini-caranya.blogspot.com
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!