Sabtu, 24 Oktober 2009

Aku kini bisa dengan bangga mengatakan kegemaran baruku - ngeblog! Aku merasa kecanduan membuat posting baru.(^.^)d
Tapi kenapa aku membuat blog untuk diriku?
  1. Blog ini adalah tempat aku merefleksikan diri. Melihat kembali ke posting-posting yang aku buat sebelumnya membuat aku lebih memahami jalan pikiranku serta kepribadianku - dan orang lain juga bisa lebih mengenal pribadiku.
  2. Tempat aku mengekspresikan pendapatku mengenai banyak hal dalam kehidupan. Setiap orang ingin didengarkan bukan? Dengan menulis posting di blog, seluruh orang didunia bisa 'mendengar' isi hatiku
  3. Aku punya banyak ide, rencana, pandangan, pengalaman hidup. Blog adalah tempat yang tepat agar aku bisa menuangkan semua itu.

  4. Aku merasa telah memberikan sesuatu kepada orang banyak tentang pengalaman, ide, rencana dan pengalaman hidupku. Akan sangat menyenangkan jika ada orang yang merasa terbantu, terinsipirasi atau hanya sekedar membaca posting di blogku
  5. Dengan fasilitas komentar di blog, orang lain bisa memberikan pendapat, juga info terbaru yang berkaitan dengan topik postinganku. Contoh yang valid untuk ungkapan 'anda harus menanam agar bisa menuai'
  6. Aku ingin memulai bisnis online mandiri. Yah, aku serius tentang hal ini. Jika begitu banyak orang yang berhasil memperbaiki kehidupan finansialnya dengan bantuan internet, kenapa aku tidak ambil bagian? Dan blog adalah salah satu jalanku untuk merintis bisnis online ini.
Aku merasa masih banyak hal lain yang membuatku kini menggemari blog pribadiku ini. Btw, selain versi indonesia ini, aku juga sedang mempersiapkan blog versi bahasa inggris. Aku akan beritakan jika sudah siap tayang.

Adsense Indonesia
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!