Kamis, 15 November 2012

Hari ini seperti biasa menyempatkan diri melihat profil di facebook. Aku lihat ada yang baru nih

Yang baru di Facebook

 Tulisan Married kini dapat diklik. Dan ketika diklik, hasilnya....

Tadaaaa....halaman baru~
Facebook menambahkan fitur halaman otomatis yang berisi gabungan foto-foto dan wall yang melibatkan pasangan, termasuk foto-foto yang diupload oleh orang lain namun mengandung tag aku dan pasangan. Layoutnya untuk sementara ini masih seperti tampilan profil yang lama. Tapi aku rasa hanya masalah waktu untuk semua user bisa mengupdatenya ke format layout terkini.

Ini merupakan fitur yang manis, aku bisa melihat bagaimana interaksi antara aku dan pasangan di Facebook. Namun tentu saja karena setiap aspek diatur secara otomatis oleh Facebook, ada beberapa personalisasi yang belum bisa dilakukan. Seperti mengganti foto profil untuk halaman ekstra ini, atau menentukan foto mana yang tidak perlu muncul.

Apakah anda sudah mencobanya?


Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!