Jumat, 12 Oktober 2012

Masih dalam proses membesarkan JasaWebMedan.com saat ada tawaran untuk jadi staf ahli di PUSKOM UISU. Dari awal aku sudah tertarik karena jika aku terima, aku tetap bisa meneruskan perjuangan selama ini plus kesempatan mengembangkan jaringan. Akses ke mahasiswa-mahasiswa yang potensial untuk menjadi asisten di JasaWebMedan semakin besar.
Namun mengambil keputusan untuk menerima ternyata tidak mudah. Aku khawatir meskipun tidak harus seharian disana, aku bisa kekurangan waktu mengerjakan proyek-proyek pesanan website.
Akhirnya, aku memilih untuk menerima, dengan pertimbangan:
  • Jika ada kesempatan yang disertai resiko yang lebih kecil, tentu aku ambil kesempatan itu. Mungkin saja di awal-awal kerja bisa terjadi bentroknya waktu kerja dengan batas deadline, tapi sejalan dengan waktu pasti ada jalan keluarnya. Ditambah ada kesempatan merekrut tenaga-tenaga fresh sebagai bala bantuan…bukankan ini menarik?
  • Meningkatkan tekanan pada diri sendiri sesuai pengalamanku justru meningkatkan kemampuan untuk mengatur waktu dan mengasah otak.
  • Keluar dari zona nyaman. Bukan berarti selama ini dalam kondisi nyaman karena harus diakui proyek-proyek yang aku tangani sangat menyita waktu. Tapi seiring dengan waktu, ada beberapa efek buruk yang muncul akibat management waktu yang monoton. Dan aku pikir untuk keluar dari kondisi negatif ini, harus ada pemecah ritme
Dan aku memutuskan menerima posisi sebagai staf Ahli di PUSKOM UISU

2012-10-12 13.49.21
What do you think?
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!