Sabtu, 14 Januari 2012

Baru kemarin aku menulis tentang rencana pembelian tablet Android, hari ini tampaknya aku harus menunggu lebih sabar untuk tidak buru-buru membeli. Adalah Asus MeMo 370T yang menyabet gelar tablet terbaik di ajang CES 2012. Dengan spesifikasi yang ditawarkan sangat tinggi namun dibandrol dengan harga sekitar $249, tentu produk ini punya peluang besar untuk laku dipasaran. 
Berikut ini spesifikasi Asus MeMo 370T:
Prosessor : Nvidia Tegra 3 Quad-core
RAM : 1Gb
Storage : 16Gb
OS : Android 4.0 (Ice Cream)
Kamera : 8Mpx dengan Auto-focus
Display : 7" (1280x800)
Jadwal Launching : Q1-Q2 2012
Harga : $249

Tampaknya produk ini akan menjadi penantang serius bagi Galaxy Tab 7+ buatan Samsung. Teknologi prosessor yang lebih baru untuk menggerakkan OS Android terbaru pula akan menjadi selling-point produk ini.

Tapi begitupun, sebaiknya tidak perlu terburu-buru menjatuhkan pilihan. Karena ada pepatah orang tua “Ada Harga Ada Rupa”.

Tak sabar rasanya ingin menjajal performa Asus MeMo 370T ini.

11 komentar:

  1. ini tablet bisa buat nelpon n sms jg ga?

    BalasHapus
  2. Tidak disebutkan tentang kapabilitas untuk sms dan nelpon. Tapi sepertinya produk ini murni tablet, bukan hybrid seperti Galaxy Tab 7+

    BalasHapus
  3. oke ... »»» (o '⌣' ) (y) $ìíîp

    BalasHapus
  4. Aku cinta
    begitu banyak produk-produk Amerika dan cinta belanja di eBay. Saya menemukan
    sebuah layanan forwarding mail dari Amerika Serikat yang dapat membuat Anda
    produk-produk Amerika. Hal ini disebut myusaparcel.com dan email mereka biaya
    forwarding sangat murah dan agen mereka benar-benar membantu. Aku telah
    menempatkan dua perintah dan keduanya tidak terlalu tinggi dari harga dan aku
    saya paket AS dengan cepat. Saya sangat merekomendasikan mereka. Jika Anda
    menggunakan layanan mail forwarding mereka di myusaparcel.com, tolong
    beritahu mereka bahwa saya dirujuk Anda. Terima kasih.

    BalasHapus
  5. Gw baca di web luar cuma dibilang kagak ada modem 3G/4G jadi gk terlalu jelas. Yg lebih lengkap specnya justru yg Prime

    BalasHapus
  6. gw pengen beli asus memo 370T ud ada dimana? kl ada nomor telp nya cantumkan dong, thanx 

    BalasHapus
  7. Ni khusus tablet aja, gak bisb buat nelp atau sms. Sama halnya dgn google asus. Makanya harganya murah

    BalasHapus
  8. klo ga bisa buat nelpon mah percuma aja

    BalasHapus
  9. ini kan tablet gan, bukan smartphone :)

    BalasHapus
  10. udah ada barangnya gan

    BalasHapus
  11. bisa pake mouse dan eksternal hardisk ngak

    BalasHapus

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!