Selasa, 15 Juni 2010

Beginilah jadinya kalau tidak konsisten update konten blog. Ranking Alexa bloghery.info terus turun. Awal bulan 5 kemarin ranking blog ini masih berkutat di 400-an kini di pertengahan bulan 6 sudah melorot jauh di kisaran 900-an. Dan setiap hari trendnya terus turun.

No Excuse, tidak ada alasan lain kecuali antusiasme dalam membuat konten yang sedang turun. Jangankan yang posting gratisan seperti ini, yang dibayar dari Blogvertise juga aku decline. Sedang tidak antusias.

Oh ya, bagi yang ingin tahu tentang alexa bisa diintip posting tentang Blog Benchmark.

Semoga aku bisa menemukan kembali semangat untuk posting, segera.
Categories: ,

2 komentar:

  1. aku berangkat nol skill, melangkah sambil belajar step by step ,jarang blogwalking alexaku yang awal tahun diatas 600 sekarang dua kali lipat , sedihnya lagi meta taq ku setelah dicheck tidak ada ,itu salah satu ketidak tahuanku, mohom pencerahannya sobat.

    BalasHapus
  2. mbak Maria termasuk beruntung karena memulai dari 0 sehingga dalam prosesnya bisa sekaligus belajar. Pada akhirnya hal-hal teknis mau tidak mau harus kita ketahui. Untuk hal yang berkenaan dengan meta tag bisa dilihat di http://www.w3schools.com/html/html_meta.asp, semoga membantu :)

    BalasHapus

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!