Senin, 01 Februari 2010

Anda blogger atau pemilik website yang peduli dengan SEO (Search Engine Optimization)? Ada baiknya anda menginstall addons SearchStatus di browser Firefox anda.

SearchStatus menyediakan serangkaian informasi mulai dari pagerank, meta tags hingga whois suatu website. Dengan mudah anda dapat mengetahui pagerank suatu website (Google, Alexa, Compete dan mozRank) secara on-site meskipun website tersebut tidak menyediakan informasi tentang pagerank di halamannya. Klik kanan pada logo SearchStatus akan memberikan informasi yang lebih banyak lagi. Semua tersedia dari status bar firefox anda. Menarik sekali.


Mengasyikkan blog walking sambil melihat (dan belajar) dari blog-blog pemula hingga blog seleb sambil melihat result addons SearchStatus pada masing-masing blog.

Jika tertarik (sebaiknya begitu) silahkan download disini.

Semoga informasi ini berguna. Sekedar sharing.
Categories: ,

3 komentar:

  1. Aku juga udah pake addons ini. trus ada lagi addons yang lebih menarik, yaitu untuk mengetahui blog yang kita kunjungi disetting dofollow atau nofollow. Tinggal klik kanan, jadi ketahuan deh :D. Silakan search aja di google untuk add ons ini :D

    Atau mungkin bang Hery ingin membagi rahasianya :D

    BalasHapus
  2. saya cari deh addonsnya. makasih infonya mas roy

    BalasHapus

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!