Kamis, 04 Februari 2010



Kapan waktu yang tepat untuk belajar berenang? Saat anda punya waktu senggang atau saat anda hampir tenggelam? Setiap orang punya jawaban, tapi kalau tunggu sampai mau tenggelam baru belajar, saya khawatir anda tidak akan sempat praktek The Power of Kepepet. Keburu tenggelam.

Bagaimana cara agar mahir berenang? Setelah lama membaca teknik berenang, mengamati kedalaman sungai, menggunakan gayung untuk mandi disungai? Hahahaha. Anda tahu bahwa untuk mahir berenang, anda harus berlama-lama didalam sungai. Rasakan airnya, ukur kedalamannya, gerak-gerakkan kaki anda hingga ketemu irama yang tepat untuk maju. Kadang anda hampir tenggelam karena keletihan atau kram. Mungkin juga anda  akan hanyut terbawa arus berulang kali hingga kemudian anda menguasai 'riding the wave'.

Pengalaman berenang dan menyelam dimana yang lebih mendebarkan dan mengasikkan? di sungai yang dalam atau di sungai dengan tinggi air semata kaki? eh, itu namanya selokan dong ya?

Berapa macam gaya berenang? Gaya kupu-kupu, gaya dada, gaya punggung.... apapun gaya-nya yang penting berenang. Jadi inget iklan.

Dimana anda belajar berenang? Dimanapun yang memang memungkinkan dan anda nyaman melakukannya.

Kapan seseorang berhenti belajar berenang? Kalau orang tersebut tidak lagi lupa cara berenang.

Nah, orang yang takut tenggelam gak akan bisa mahir berenang. Makanya, belajar dong.

Yang mana kondisi anda, menunggu saat yang tepat buat belajar berenang? Sedang belajar berenang? Atau sudah mahir berenang?

ps: anda mengertikan maksudnya Bisnis = Berenang?
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!