Rabu, 30 September 2009



Butuh waktu hampir sebulan penantian untuk mendapatkan nomor kode transaksi dari tagihan bulanan kartu kredit istriku(?). Kode ini aku perlukan untuk mem-verifikasi accountku di PayPal.

Mengapa sih account PayPal harus diverifikasi? menurut keterangan PayPal, account PayPal sebaiknya diverifikasi dengan tujuan:
  1. Meningkatkan keamanan dan kepercayaan jaringan PayPal
  2. Jika batas jumlah pengiriman (sending limit) sudah tercapai maka account PayPal tidak bisa digunakan lagi sebelum diverifikasi
  3. Account yang terverifikasi akan memberikan informasi yang lebih detail tentang informasi orang yang telah atau sedang melakukan transaksi dengan account yang terverifikasi tersebut.
Apakah account yang tidak diverifikasi masih dapat melakukan transaksi (mengirim/menerima uang)? dari beberapa sumber mengatakan bahwa account yang belum diverifikasi masih dapat mengirim/menerima uang ke/dari pihak lain. Namun, uang yang dikirim ke account yang belum diverifikasi itu tidak dapat ditransfer ke bank lokal sebelum account PayPal yang bersangkutan terverifikasi.

Yah, akhirnya satu masalah selesai, account PayPal-ku sudah siap dipakai untuk transaksi. Semangat!!


Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!