Kamis, 01 Oktober 2009

Di artikelku tentang Mengenal Bisnis PTC seorang teman, Kiki Hendra memberikan informasi tentang website microworkers.com. Segera setelah aku mendaftar dan sedikit membuka beberapa halaman, aku langsung tertarik dengan hal yang ditawarkan disana.

Setelah berhasil mendaftar (gratis) aku dibawa masuk ke halaman "Available Jobs". Tidak tanggung-tanggung ada puluhan job disitu. Masing-masing job dihargai antara $0.1 - $1.25. Untuk menyelesaikan task/job yang diberikan dibutuhkan waktu antara 3-10 menit. Aku taksir aku bisa mendapat tambahan 25 - 40 dollar dari website ini tiap bulannya. Hebat!

Ada hal lain yang menarik saat menjadi anggota webiste microworkers.com ini. Setiap anggota yang baru mendaftar mendapatkan bonus $1.40 yang bisa digunakan sebagai modal untuk memberi pekerjaan bagi orang lain.
Ada banyak hal yang bisa aku lakukan dengan $1.40 ini:
  • Meminta orang datang ke blogku dan memberikan komentar didalamnya - ini akan menaikkan page rank juga traffic blogku
  • Minta orang-orang untuk masuk ke blogku dan mengklik sponsor yang ada di blogku
  • Minta orang-orang untuk pasang link di blog/website mereka yang membawa pengunjung ke websiteku
  • dan hal kreatif lainnya yang bagaimanapun menguntungkan
Seru juga mengumpulkan recehan dollar dengan melakukan hal-hal kecil. Tentu saja anda harus bijak mengatur waktu, jangan sampai terlalu lama menghabiskan waktu untuk melakukan hal-hal kecil, begitu kata mario teguh. Hahaha.



Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!