Selasa, 01 September 2009


Sukses buat anda, aku Hery Yustana. Aku membuat blog ini sebagai pengisi waktu luang dan sebagai tempat berbagi pengetahuan, interest dan ide. Blog ini dibuat menggunakan hosting blogger.com dan dimulai pada bulan September 2009.

Dalam keseharian aku adalah seorang suami,  papa dari 2 anak, webdeveloper, web application designer, instruktur IT, trainer dan pemerhati dunia IT. Dan kini aku juga menggemari blog dan seluk-beluknya.

Aku sudah membangun beberapa website untuk perusahaan, sekolah dan komunitas. Selain web-development aku juga antusias mengikuti perkembangan teknologi internet terbaru, peluang bisnis dan blogosphere.

Dengan pengalaman bekerja dan berinteraksi sosial dalam keseharian, aku ingin berbagi informasi, tips-tips praktis, ide-ide dan pengalamanku dalam tentang hidup, teknologi, internet, bisnis dan tips blogging.

Silahkan hubungi aku di:
Email : admin[at]bloghery.info
YM: bang_h3ery
Facebook: www.facebook.com/yustana
Twitter: www.twitter.com/yustana


Salam kenal.
Categories: ,
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!