Minggu, 22 September 2013

Mengecewakan. Itu mungkin yang dirasakan oleh sebagian besar  calon pengguna BBM di platform Android dan iPhone.  Setelah gembar-gembor pihak Blackberry (dulunya bernama RIM) akan merilis BBM menjadi lintas platform yang rencananya akan dirilis kemarib sore jam 6 sore WIB. Ternyata hingga artikel ini ditulis janji itu tidak terwujud.

Selidik punya selidik, ternyata pihak Blackberry memundurkan jadwal rilis BBm hingga waktu yg belum ditentukan karena adanya bug yang membuat server RIM kewalahan.

Pihak RIM menyatakan dalam blognya bahwa telah terdeteksi gangguan akibat akses dari versi bbm tak resmi yang sempat bocor di internet. Hingga kini RIM masih berusaha keras untuk memperbaiki temuan bug ini sehingga rilis offisialnya akan sesuai dengan harapan calon penggunanya.

Kemarin malam versi BBM untuk iPhone sempat dirilis namun kemudian ditarik kembali. Kemungkinan Australia, Selandia Baru, india dan uni emirat arab telah memiliki versi awal dari bbm untuk iPhone.

Kini tampaknya yang bisa kita lakukan adalah menunggu. Semoga saja kelak bbm mengalami peningkatan sehingga tidak sering pending. Semoga.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!