Minggu, 09 Januari 2011


Masa depan memang misteri. Hidup seseorang bisa saja berubah 1800 tanpa ancang-ancang. Tanyalah pada seorang gelandangan di jalanan Hudson USA bernama Ted Williams. Dia hidup dari belas kasihan orang-orang yang mau memberikan beberapa sen setelah mendengar suaranya yang, menurutku benar-benar komersial.

Pada usia 40 tahun dia masih bekerja mengisi suara di sebuah stasiun radio lokal, kebanyakan sebagai dubber commercial-break. Namun alkohol dan obat-obatan menghancurkan hidupnya dan membuangnya di tepi jalan sebagai pengemis.

Tapi sekali lagi hidupnya berubah setelah seseorang mengambil video berisi suaranya dan mempostingnya di youtube. Dia kini kebanjiran order sebagai pengisi suara di iklan-iklan produk terkenal. Seperti dongeng saja ya?

Aku tidak ingin membahas tentang keakuratan cerita tentang Ted Williams ini. Ada yang lebih penting dari itu yaitu:
  1. Masa depan adalah misteri
  2. Kehidupan bisa berubah drastis kapan saja, entah itu perubahan negatif atau positif
  3. Talenta, bakat atau apapun yang anda miliki belum cukup mengubah hidup menjadi lebih baik sebelum anda dipertemukan dengan orang yang mampu memaksimalkan kelebihan anda.
Jadi, perluaslah pergaulan dan jangan malu menunjukkan kelebihan anda kepada siapapun. Karena setiap anda adalah spesial. Setuju?
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!