Kamis, 10 September 2009

Kalau ada yang perhatikan PTC list yang aku tampilin disamping kanan akan kelihatan kalau angka yang kudapat terus naik. Ini yang salah satu kegiatan santai yang memakan waktu gak lebih dari 15 menit/hari. Setelah registrasi kemudian aku tinggal browse ads. Setelah itu Click and Wait dan aku dapat bayaran! semudah itu.


PTC (Paid To Click) adalah jenis kegiatan di internet dimana aku meng-klik iklan-iklan yang diberikan oleh website dimana aku mendaftar dan aku dibayar setelahnya. Nominal emang kecil tapi sperti kata pepatah... berdikit-dikit lama-lama jadi bukit.

Untuk bulan-bulan awal emang kenaikkannya sedikit demi sedikit (rata-rata kenaikan cuma $0.08/hari) tapi setelah sampai diangka $2 maka aku bisa tarik uang itu ke rekening PayPal atau AlertPay ku.
Pilihan lebih menarik adalah aku tetap menumpuknya untuk investasi dan ikut "permainan". Angka kenaikan bisa melesat hingga $10/hari). Asik kan?

Eventually i can see the light in the end of the tunnel.

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!