Rabu, 14 Oktober 2009



Pagi ini aku mendaftar di fusionmails.com. Setelah proses mendaftar yang standar saja :
  1. Aku memasukan alamat email di halaman registrasi
  2. Email balasan berisi alamat halaman registrasi yang utuh segera dikirimkan ke gmail-ku
  3. Kemudian aku  mengisi semua field registrasi dan aku kirim (tips: beri tanda centanglah semua bagian interest kecuali bagian 'Delete me' dan 'Me cheater'
  4. Selesai
Segera setelah aku selesai registrasi, aku buka halaman member. Tampilan yang kulihat mengingatkanku pada donkeymails.com. Aku lihat ada yang sangat unik di FM ini:

  1. Tidak sampai 3 jam setelah aku mendaftar.. emailku di 'banjiri' oleh email dari FM yang mengharuskan aku mengklik 4 (bukan 1 seperti donkeymail) link yang masing-masing dihargai 1 credit.
  2. Credit ini jika sudah terkumpul minimal 100 baru bisa di tukar menjadi cash
  3. Kredit pada tiap email FM yang tidak/belum dibuka segera hangus jika ada email baru dari FM masuk ke inbox
Sedikit syarat untuk agar bisa cash out (menarik uang dari FM):
  1. Minimum uang terkumpul $1
  2. Memiliki akun di PayPal/AlertPay


Dihari pertama ini saya sudah 16 credit, kurang dari 10 hari creditku harusnya sudah lewat dari 100 credit - batas minimal untuk exchange jadi cash.. seru!

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!