Sabtu, 30 Juni 2012

Semakin hari, kebutuhan akan hosting yang reliable menjadi semakin krusial bagi bisnisku. Dalam 1 bulan, normalnya aku harus membeli sekitar 4-6 domain baru dengan rata-rata kebutuhan space yang real antara 100Mb-300Mb.

Sebelumnya aku sudah berlangganan dengan hosting lokal dengan layanan yang cukup memuaskan. Dan selama ini belum ada kendala berarti kecuali server yang sempat down beberapa waktu lalu. Namun sekarang sih sudah oke lagi. Jadi keputusan untuk menambah hosting dari luar lebih didasari oleh keinginan, bukan kebutuhan.

Pada awal perjalanan bisnis, aku membeli hosting dari GoDaddy dan menurut pengalamanku, hosting ini standar saja, jadi tidak ada pengalaman spesial. Datar saja. Karenanya aku mencoba mencari pilihan hosting luaran yang lain. Setelah membaca beberapa review di forum-forum, pilihanku jatuh kepada JustHost.

Alasan utama mengapa aku menjatuhkan pilihan ke hosting Australia ini adalah begitu banyak fasilitas yang unlimited.
  1. Bandwidth bulanan unlimited
  2. Hosting domain unlimited
  3. Addon/Parking domain unlimited
  4. Gratis domain pilihan untuk 1 tahun pertama
  5. Biaya hosting yang terjangkau
  6. cPanel yang disederhanakan
  7. Database MySQL unlimited
  8. Beroperasi mulai tahun 2008
  9. dan banyak lagi..
Untuk pembayaran, JustHost menyediakan pilihan kartu kredit dan paypal bagi klien yang berasal dari luar negeri. Prosesnya sederhana dan cepat.

Sebagai catatan, untuk calon pelanggan yang menggunakan kartu kredit harus melalui proses verifikasi kepemilikan kartu kredit. Cukup dengan mengirimkan foto kartu kredit depan/belakang ke pihak JustHost. Proses verifikasi ini memastikan bahwa kartu kredit yang digunakan adalah asli dan bukan merupakan hasil dari Carding atau Frauder.

Mulai bulan April 2012 hingga kini, beberapa website klien yang aku hosting disana beroperasi dengan normal dengan kecepatan akses yang baik. So Far So Good!
Categories: ,

1 komentar:

  1. Gimana sekarang gan masih bagus ga?
    sy blom pernah hosting disana tapi denger2 banyak yg komplain

    BalasHapus

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!