Rabu, 20 November 2013

Pola hidup yang tidak sehat ditambah dengan stress yang sering dihadapi membuat kondisi tubuh menjadi buruk. Akibatnya berbagai penyakit kronis sepertinya mudah hinggap. Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi), Tipus, Asam Lambung, Kangker, Diabetes, Gangguan Ginjal dan sebagainya.

Dengan kemajuan teknologi, beragam penyakit diatas dapat disembuhkan secara medis, meski dengan biaya yang tidak bisa dibilang murah dengan hasil kesembuhan yang juga tidak terlalu tinggi.  Munculah beragam pengobatan penyakit secara alternatif. Umumnya pengobatan non-medis ini melibatkan bahan-bahan pengobatan yang berupa ramuan-ramuan tradisional. Dan harus diakui bahwa dalam banyak kasus, tingkat kesembuhan dengan metode pengobatan tradisional termasuk tinggi.


Jika Anda tinggal disekitaran kota Medan, kini telah hadir pengobatan penyakit secara tradisional dengan nama 'TON YAN JI'. Diasuh oleh Bapak H. MASNO, telah banyak pasien sembuh dari beragam penyakit kronis seperti Tipus, Usus Buntu, Asam Lambung, Kanker, Kista, Diabetes, Gangguan Ginjal dan lainnya. Dalam usaha menyembuhkan pasien, Bapak H. MASNO lebih mempercayakan pada ramuan tradisional yang telah diwariskan secara turun-temurun oleh nenek moyang. Ramuan-ramuan pengobatan alternatif yang dihasilkan memiliki tingkat efektivitas yang tinggi dan efek samping minimal sehingga relatif aman bagi tubuh pasien. Dalam mengobati pasien, Bapak H. MASNO terlebih dahulu mendengarkan keluhan-keluhan yang dialami. Akan sangat membantu jika pasien sebelumnya telah berkonsultasi dengan dokter ahli untuk mengetahui secara pasti jenis penyakit yang diderita. karena dengan begitu, ramuan yang diracik dipastikan sesuai dengan kebutuhan pengobatan pasien.

Tercatat telah banyak pasien yang telah disembuhkan dalam kurun waktu 1 minggu hingga 3 bulan tergantung dari jenis dan tingkat keparahan penyakit. Dalam menangani pasien, Bapak H. MASNO tidak mematok biaya yang tertentu. Hal ini karena niat awal Beliau adalah untuk membantu sesama. Ini yang membuat semakin hari semakin banyak pasien yang datang ke kediaman Bapak H. MASNO untuk berikhtiar mencari kesembuhan.

Bapak H. MASNO membuka praktek di rumahnya Jl. Jati, P4, Dusun 2, Sei Mencirim - Deli Serdang. Namun jika dirasa perlu, Beliau tidak segan untuk mendatangi pasien yang membutuhkan bantuannya.

Untuk informasi lebih jelas, silahkan hubungi Bapak H. MASNO di 081263604434

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!