Rabu, 06 Maret 2013

Ah, sudah hampir 2 bulan blog ini tidak diupdate lagi. Bukannya tidak disengaja. Loh!?

Domain blog ini seharusnya sudah expired pada 28 Januari 2013 kemarin. Aku sengaja tidak mengesetnya untuk auto-renew di cpanel godaddy. Aku ingin memulai sesuatu yang fresh dengan blog baru. Tapi itulah hidup, kemauan saja tidak cukup kalo tidak didukung dengan aksi ;)

Dibalik tidak jadinya aku membuat blog baru, ada cerita yang tidak mengenakkan berkenaan dengan domain bloghery.info ini. Ternyata, meskipun sudah aku set untuk perpanjangan secara manual, tetap saja godaddy memperpanjang domain ini! Dan yang lebih menyesakkan, ini bukanlah kali pertama godaddy mengekspose kesalahan sistemnya. Pada september tahun lalu aku juga sempat di-charge untuk produk yang tidak aku perpanjang. Nilainya lumayan juga, $60-an langsung terpotong dari kartu kredit milikku. Untungnya aku berhasil untuk untuk meminta kembali pembayaran itu (refund).

Ok, back to topic. Setelah memastikan bahwa domain ini masih bisa terpakai tanpa gangguan, we are back to 'business' :D

Bloghery.info akan mencoba memberikan sumbangsih bagi para pencari informasi. cheers!





Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!