Senin, 25 April 2011

Anda senang berbagi pengetahuan? Senang menjawab pertanyaan dari teman-teman anda? Bagaimana jika anda dibayar untuk setiap jawaban anda?

BidAnswer hadir dengan konsep yang menarik dimana anda akan mendapat bayaran dalam dollar setiap kali jawaban anda dipilih oleh penanya dari seluruh dunia. Ada berbagai macam hal yang ditanyakan mulai dari seputar percintaan, hubungan kerja, komputer, homework dan lain sebagainya. Anda tinggal pilih pertanyaan yang ingin anda jawab dan tunggu respon dari penanya. Jika jawaban anda berhasil memecahkan masalah dari si penanya, anda akan dibayar sesuai dengan besaran dollar yang dijanjikan oleh penanya.


Besaran bayaran yang diberikan oleh penanya berkisar $1 - $3. Dalam satu hari ada puluhan pertanyaan baru yang muncul. Anda bisa menjawab sebanyak pertanyaan yang ingin anda jawab. Tidak ada batasan. Oh ya, sebaiknya anda mempunyai rekening paypal sebelum bergabung dengan program gratis ini.

Menurutku, tawaran di program BidAnswer ini lebih menarik dari Microworkers, ditinjau dari besaran bayaran yang diterima. Anda berpotensi menghasilkan sekitar $10/hari dengan menjawab sekitar 20 pertanyaan/hari. Cukup sisihkan waktu anda sekitar 1 jam di depan komputer untuk menjawab pertanyaan yang tersedia. Untuk meningkatkan akurasi jawaban anda, silahkan gunakan Google untuk membantu.

Oh ya, di BidAnswer anda wajib menggunakan bahasa inggris dalam menjawab setiap pertanyaan. Tidak perlu terlalu memperhatikan grammar, yang penting jawaban anda memiliki makna yang bisa dipahami. Hitung-hitung latihan menulis dalam bahasa inggris lah :)

Ok, sekian dulu. Lagi asik nih main di BidAnswer, adu ilmu bareng 'orang pintar' sedunia. See you there.

Daftar gratis, klik gambar diatas
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!