Kamis, 03 Maret 2011



Excited! Selalu menyenangkan rasanya saat melihat pundi-pundi paypal bertambah. Kali ini Microworkers yang kembali mengirimkan dollar ke account paypalku. Ini screenshotnya :

1st Payment
2nd payment
3rd Payment

Dari awal aku memang tertarik mengikutir program dari microworkers ini. Tawaran job yang sangat mudah dilakukan tidak ada keharusan mengambil job dalam rentang waktu tertentu. Itu makanya meski aku sudah mendaftar di program microworkers hampir 2 tahun yang lalu, tapi aku baru getol mengerjakan tugas-tugas kecil sekitar 3 bulan yang lalu.

Proses Payout
Untuk proses payout ke-1 agak terbilang rumit dibanding program-program lain. Pasalnya setelah mencapai batas minimal payout (US$ 9), untuk withdraw, pihak microworkers akan mengirim surat ke alamat rumah yang berisi nomor PIN. Butuh waktu sekitar 2 minggu baru PIN sampai ke rumahku. Pastikan anda memasukkan alamat rumah yang benar saat pendaftaran. Karena walaupun alamat rumahku sudah benar, surat dari Microworkser sempat nyasar ke India! (-_-)

Tapi syukurlah surat PIN sampai juga di rumahku. Tanpa buang waktu aku langsung mengetikkan PIN pada kolom dihalaman Withdraw $. Berhasil!

Dalam tempo 3 hari setelah PIN aku masukkan, aku mendapat email dari Microworkers bahwa mereka telah mengirimkan sejumlah dollar ke Paypalku. Asyik.

Payout ke-2 dan seterusnya cukup menekan tombol withdraw, that's all.

Yang Punya Blog Harus Ikutan
Benar, jika anda punya blog sebaiknya anda ikutan program ini. Karena beberapa job dikhususkan bagi pemilik blog. Dan job yang paling aku sukai adalah memasang link ke halaman depan blog. Pemasangan link hanya berkisar 1 minggu saja. Setelah uang didapat anda dapat mencabut link itu kembali, dan ini legal ;)

Tarif yang ditawarkan beragam mulai dari $0.5 - $1.5 tergantung PR blog Anda. Jika PR blog anda tinggi, batas payout $9 akan dicapai kira-kira 1 bulan. Jika PR blog anda 0, dari pengalamanku anda sudah bisa payout maksimal 3 bulan. Dengan catatan anda tidak terlalu pilih-pilih kerjaan.


Hanya Sekedar Untuk Menghasilkan
Program Microworkers menurutku memang tidak diperuntukkan bagi anda yang ingin jadi jutawan dari internet, itu faktanya. Jika anda mencari program di Internet yang menghasilkan dan lebih baik dari PTC, saya anjurkan ikuti program ini. Klik saja banner dibawah ini.


Nb : Info lebih banyak tentang Microworkers bisa anda baca disini.
Categories: ,

5 komentar:

  1. andry sianipar4 Maret 2011 22.05

    Selamat,kang..sedikit -sedikit, lama-lama juga menjadi bukit..yang penting tetap fokus dan konsisten...

    BalasHapus
  2. gak terlalu serius kok bli, iseng-iseng aja untuk nambah modal beli domain :D

    BalasHapus
  3. mantap infonya bos....
    salam kenal....
    ijin taruh link ya bos???

    http://flagshipcms.com

    BalasHapus
  4. http://www.solo-on-line.blogspot.com
    Thank Gan atas articlemu, isinya ngebantu banget Gan, pasalnya saya juga ikut program microworkers.infomu  buat bekal gue pay out pertamaku nanti Gan, tapi dompet electronic gue moneybooker Gan.
    Salam Sukses Gan!!!

    BalasHapus

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!