Rabu, 05 Januari 2011

Aku sudah menjadi menekuni teknologi website khususnya programming dan desain website selama lebih dari 7 tahun. Dan dalam 4 tahun belakangan ini, aku sudah mengkhususkan diri pada web developing dan web-apps programming. Total aku telah mengerjakan lebih dari 50 website profesional yang telah online mulai dari tahun 2007.

Mega project yang aku tangani adalah pembuatan website Yayasan Don Bosco Medan dan semua sekolah-sekolah yang berada dibawah naungannya. Total ada 48 website yang aku buat bersama tim yang aku pimpin.

Sebelumnya aku juga sudah membuat website internal untuk keperluan sistem informasi kantor dimana aku bekerja dari tahun 2007 hingga 2010.

Setelah berpindah pekerjaan, aku kemudian mulai bergelut dengan pembuatan website-website bermuatan MLM dan Member Care. Member Care sendiri sebenarnya bukan website yang berdiri sendiri. Layaknya sebuah program MLM dengan ribuan member, tentu penanganan komplain harus dilakukan secara lebih terpadu dan tercatat. Website www.profindo2u.com (kini telah tutup) adalah contoh website MLM yang memiliki sistem member care.

Kembali ke website MLM, ada beberapa sistem MLM yang telah aku buat :

  1. Binary : www.profindo2u.com (downline langsung dibatasi hanya 2 orang)
  2. Trinary : www.mapinplus.com (downline langsung dibatasi hanya 3 orang, sistem sudah selesai dan halaman statis masih disusun),www.multibestsolution.com, www.indomasmulti.com
  3. Matahari www.pulsareds.comwww.soempulsa.com : (tidak ada pembatasan jumlah downline langsung)
Kini aku cukup PeDe untuk menawarkan script MLM yang aku develop sendiri dan telah diuji kepada publik.

Jualan nih ceritanya? Ya, aku bermaksud menjual script MLM plus websitenya dalam 1 paket. Dengan geliat pertumbuhan ekonomi masyarakat yang makin baik, aku merasa siap memasarkan produk buatanku sendiri dengan harga yang bersaing.

Satu hal yang menjadi nilai lebih dari produk yang sedang aku siapkan adalah dukungan teknis selama 3 bulan setelah website selesai aku kerjakan. Setahuku belum ada provider lain yang menyediakan fasilitas seperti ini, mungkin karena banyak dari mereka yang menjual script buatan luar (bukan buatan sendiri). Aku berani memberikan dukungan support teknis karena memang script MLM ini asli buatanku sendiri ;)

Mohon bantuan doanya teman-teman. Wish me luck.

Categories: , ,

2 komentar:

  1.  Berapa harga pembuatanWeb MLM system mataharinya bro?

    BalasHapus
  2. harganya mulai dari 4jt bro. untuk info lebih jelas bisa tanya langsung via email :)

    BalasHapus

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!