Minggu, 19 Desember 2010

Saat menerima project pembuatan website Pulsa Mudharobah, aku sempat berpikir program ini akan sama saja dengan program MLM lain. Itu sebelum aku mendengarkan penjelasan dari pemiliknya.

Sistem MLM yang ditawarkan sama sekali jauh dari kata rumit, keuntungan datang dari jalan yang jelas dan mudah dipahami. Tentu saja karena juga menganut sistem MLM tentu saja diharapkan member merekrut calon member sebanyak mungkin.

Sesuai dengan namanya, Pulsa Mudharobah, penjualan pulsa adalah sumber keuntungan utama pada program ini. Seorang member akan mendapatkan keuntungan bertingkat dari downline (orang yang direkrut oleh member tersebut) setiap kali member tersebut mengisi pulsa. Keuntungan mulai dari Rp100,- dari downline level ke-5 hingga Rp500,- dari downline level ke-1. Ya, program ini menawarkan keuntungan hingga kedalaman 5 level.

Konsep Mudharobah sangat ditonjolkan pada program ini, artinya pembagian keuntungan yang jelas dan transparan. Setiap member dengan jelas tahu dari mana keuntungan yang masuk dari halaman member yang aku desain se-sederhana mungkin. Jika pada program MLM lain, member hanya akan mendapat keuntungan 1 kali dari satu orang member (biasanya keuntungan dari hasil merekrut anggota saja), pada program Pulsa Mudharobah, member akan mendapatkan keuntungan minimal 1 kali tiap bulannya dari downline yang sama, dan akan terus berulang tiap bulannya. Sangat menguntungkan bukan?

Untuk pendaftaran dikenakan biaya yang sangat terjangkau. Hanya Rp 17.000,- saja dan berlaku seumur hidup tanpa biaya perpanjangan keanggotaan. Biaya pendaftaran dikirim ke salah satu rekening pemilik, dan calon member cukup mengirimkan sms pemberitahuan dengan format tertentu ke nomor yang sudah ditentukan. Proses pendaftaran akan selesai kurang dari 24 jam dan calon member akan segera mendapatkan sms balasan yang berisi User Id dan Password. Simple, right?

Project ini aku selesaikan dalam 3 minggu dan anda dapat melihatnya di alamat http://www.pulsareds.com. Silahkan berkunjung dan bergabung jika anda tertarik ;)
Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!