Kamis, 01 Juli 2010


Anda percaya ramalan? Aku tidak. Begitupun sulit menahan rasa ke-isengan untuk tidak mencoba beberapa 'tools' ramalan. Salah satunya yang ada di facebook. Dari beberapa kali percobaan, jarang sekali yang bisa aku akui keakuratannya. Sehingga aku makin skeptis dengan yang namanya ramalan. Hehehe.

Tapi hari ini aku mencoba lagi. Berawal dari mengunjungi fesbuk temen, iseng aku mencoba lagi membiarkan 'tools' ramalan menebak kepribadianku. Cukup simpel. Tools ini menebak kepribadianku dari angka yang didapat dari menjumlahkan tanggal kelahiranku. 2+2+0+3+1+9+8+0=25,2+5=7!

Menarik juga hasil tebakan kepribadian tools ini jika disesuaikan dengan angka 7. Hasilnya bisa dikatakan sangat akurat.

Jadi? apakah berarti aku percaya dengan ramalan? Uhmmm...sepertinya tidak.


Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!