Jumat, 09 April 2010



Tanggal 08 April adalah hari istimewa buatku sekeluarga. Istriku berulang tahun tepat pada tanggal tersebut. Beragam doa terangkai untuk kebahagiaannya dari keluarga terdekat hingga teman-teman karib. Sangat membahagiakan.

Ulang tahun di keluarga kecilku memang identik dengan pemberian kado, tidak perlu mahal namun kehadirannya akan membuat suasana menjadi lebih manis. Setelah kemarin aku mendapat kado ulang tahun berupa netbook hp (yang kini aku pakai membuat posting ini), aku berpikir sedikit keras untuk menentukan kado ulang tahun yang cocok.

Akhirnya pilihan jatuh ke Nokia E72. Kenapa hape? dari fungsinya, keberadaan gadget ini mutlak dibutuhkan istriku yang seorang marketing mobil. Aku memang ingin memberikan hadiah yang bisa sering-sering digunakan, jadi biar tetep inget dengan pemberinya...hehehe.Psst..awalnya sih aku pengen belikan blackberry, tapi berhubung istriku pencinta berat Nokia Series, aku memilih Nokia.

Dari sisi style juga model Nokia E72 juga cukup tipis dan modis. Sengaja aku memilihkan warna yang topaz brown agar kelihatan "beda" dengan warna hape lain yang cenderung "keling". Bentuknya menganut model blackberry yang memang menjadi trend sekarang ini.

Fitur E72 juga sudah meng-cover kebutuhan akan koneksi yang sudah menjadi pakem sekarang ini seperti dukungan WiFi, HSDPA, Bluetooth, selain tentunya fungsi utamanya sebagai media komunikasi, plus kemampuan video call. Dalam paket penjualan, sudah disertakan bonus memory 4Gb untuk melengkapi memori internalnya yang cuma 250Mb


Sisi entertainment juga tidak ketinggalan. Pemutar lagu, perekam dan pemuatar video, FM radio, jejaring sosial dan kamera 5MP dengan fitur auto-focus sudah dijejalkan di dalam ponsel keluaran terbaru Nokia ini. Komplit.

Fitur lain yang mungkin tidak digunakan oleh istriku adalah fasilitas Push Mail. Tapi kapan-kapan kan aku bisa mencicipi fitur ini dan di posting di blog hehehehe...azas manfaat nih ceritanya.

Di bandrol dengan kisaran 3.5jeti (aku beli dengan harga 3.27jeti ..hehehe), aku rasa hape ini menyasar pangsa pasar menengah ke atas.

Alhamdulillah, dia senang dengan hadiah ini. Selamat ulang tahun, sayang. Ini hanyalah hadiah kecil sebagai ucapan syukur kepada Allah SWT, bahwa Dia memberikan kesempatan hidupmu lebih panjang agar bisa terus bersamaku...

2 komentar:

  1. makin mesra nih. saling berbalas hadiah.. selamat ultah yah nyonyanya bang hery :D

    BalasHapus
  2. wah mantap nih hadiahnya. selamat ultah buat sang istri, bang. semoga rukun selalu

    BalasHapus

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!