Minggu, 03 Januari 2010



Geli rasanya lihat beberapa komentar teman-teman di facebook saat aku bertanya tentang resolusi tahun 2010.  Sebagian besar mereka menjawab: Kawin! hahaha. Dan yang menarik, mayoritas yang menginginkan segera melepas masa lajang pada tahun 2010 adalah wanita. Berita bagus buat laki-laki yang tak laku-laku? hahahaha. bercanda.
Bicara tentang resolusi 2010 untuk diriku pribadi, aku tidak membuat banyak dan muluk. Hanya sebatas yang aku sanggup penuhi. Secara garis besar inilah resolusiku untuk tahun 2010 :
  1. Keluarga
    • Aku harus menyediakan waktu minimal 2 jam pada hari kerja bermain-main dan mendengarkan cerita kedua buah hatiku Raissa dan Qiara
    • Aku harus mengenalkan kisah-kisah 25 Nabi dan Rasul kepada anak-anakku
    • Sebelum tidur aku harus menyediakan minimal 15 menit untuk berbagi cerita dengan istriku
  2. Pekerjaan
    • Efektifitas waktu kerja harus diatas 85%, toleransi terhadap gangguan dari luar (yang mengganggu pekerjaan di kantor) harus dipersempit
  3. Blog dan Bisnis Online
    • Terus melanjutkan 'tradisi' 12 posting perbulan di blog ini
    • Memulai blog berbahasa inggris (mungkin alamatnya ada di http://thisishery.blogspot.com)
    • Membuat produk dan mematangkan strategi pemasaran produk (aku belum bisa kasi bocoran apa nama produknya)
    • Melanjutkan komitmen di bisnis PTC yang sudah aku ikuti dengan investasi yang lebih besar dan terorganisir
Hmm, sebelum aku kehilangan kendali diri menuliskan resolusi lebih lanjut yang mungkin bisa menjadi terlalu muluk, aku berhenti disini dan menetapkan tekad dan komitmen agar semua resolusi yang sudah aku tuliskan diatas mampu aku penuhi.
Btw, ini untungnya punya blog. Aku bisa menuliskan resolusi ini dan akan dengan mudah aku lihat kembali.
Oh iya, ada berita luar biasa yang aku terima tepat pada tanggal 1 Januari 2010 kemarin. Google memberi page rank 1 buat blog ini. Selamat buat diriku...hehehe



Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!