Rabu, 30 Desember 2009

Tahun 2009 akan segera berakhir meninggalkan banyak cerita pribadi. Secara umum tahun 2009 bagiku adalah tahun yang medioker. Peningkatan aku rasakan tidak sebanyak yang aku dapatkan pada tahun 2008. Beberapa teman-teman juga sependapat.
Dari beberapa resolusi 2009 yang aku canangkan, hanya 1 resolusi yang aku rasa maksimal aku capai : "Mengurangi penggunaan software bajakan".
Perkembangan karier di kantor cukup stagnant. Tugas-tugas masih terus datang silih berganti hampir tanpa jeda.
Sementara untuk bisnis online masih terlalu dini untuk diberi penilaian. Tapi aku sudah selesai membuat draftnya. Butuh finishing yang tepat agar bisa aku jalankan tahun depan.
Yang cukup menyita perhatianku adalah aku menemukan hobi baru : Blogging! Dan aku mau menggarap hobi ini dengan serius.
Aku memulai hobi ini tepat pada tanggal 1 September 2009. Masih baru.
Banyak rencana terkait blog ini. Tapi aku tidak mau terburu-buru menetapkan target tinggi. Melihat perkembangan blog-blogku dari hari kehari sudah merupakan kesenangan tersendiri.

Kesulitan untuk fokus pada suatu pekerjaan masih menjadi issue penting selama perjalanan di tahun 2009. Begitu banyak hal menarik didunia ini dan aku kekurangan waktu untuk merasakan dan memahami semua itu. Ini yang membuat aku sering tidak bisa fokus mengerjakan suatu pekerjaan hingga tuntas. Aku sudah mengidentifikasi sumber masalah lain yang juga membuat tahun 2009 ini menjadi tidak optimal buatku. Aku merasa bahwa aku masih bisa berkembang lebih matang lagi diwaktu-waktu mendatang. Harus dan Pasti bisa!
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!