Selasa, 08 Desember 2009

Ok, ini mungkin akan terdengar seperti iklan. Tapi aku tidak bermaksud seperti itu. Beberapa waktu yang lalu aku ikut beberapa program PTC. Setelah hampir 2 bulan mengikuti program PTC ini dan menerima hasil dari palmbux dan upbux, ada beberapa nilai yang terasa positif dari kegiatan ini:
  1. Memupuk kesabaran. Dengan hanya rata-rata $0.04 perhari dari satu website PTC. Tentu memakan waktu dan juga membutuhkan kesabaran sebelum akhirnya mencapai $2 sebagai batas minimum untuk cashout.
  2. Mengasah strategi. Jika sabar untuk klik iklan sendiri, tentu akan menerima imbalan dengan waktu yang hampir sama, minimal perlu waktu 1.5 bulan. Bagaimana cara agar menghasilkan dollar lebih? Bisa dengan mencari referral melalui fasilitas banner atau kalau mau cepat bisa sewa referral. Tapi kapan dan bagaimana caranya? ini memerlukan strategi.
  3. Investasi. Selain investasi waktu untuk menghasilkan lebih dari website PTC adalah dengan cara investasi uang untuk membeli referral
  4. Komitmen. Menyisihkan waktu minimal 10 menit setiap hari untuk selama minimal 1.5 bulan tentu bukan hal yang mudah. ya nggak?
Lalu apa hubungannya ini dengan insting bisnis? Jika dipikir lagi, poin-poin diatas adalah hal yang mutlak dimiliki tiap orang yang ini memiliki bisnis apapun. Ini melengkapi artikelku sebelumnya tentang 6 sifat wajib agar sukses.

Satu lagi pelajaran berharga untuk hidup :)


Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!