Kamis, 29 Oktober 2009

Anda fesbuk mania? Jika ya, tentu sudah terbiasa melihat halaman home/beranda yang secara default berisi update terbaru dari wall teman/relasi/koneksi anda. Tapi dalam 2 hari ini ada yang aneh, update terbaru dari wall tidak menjadi default lagi digantikan oleh news feed. Aku masih belum terbiasa dengan hal ini, dan setiap kali aku klik halaman home maka aku harus menambah satu klik lagi untuk bisa masuk ke status updates. Kesal!
Barusan aku iseng klik bagian 'group' di taskbar facebook dan aku melihat ada salah seorang teman yang join ke group CHANGE FACEBOOK BACK TO NORMAL!! Luar biasa.. Saat posting ini dibuat, tercatat ada 1,408,376 anggota.
Beragam komplain bernada seragam agar facebook segera mengembalikan halaman default home ke status updates.
Tentunya pihak pengembang facebook telah mengetahui hal ini, akankah mereka akan memenuhi tuntutan group yang memilik target 10juta member ini? Menarik untuk diikuti.

Btw, seorang temen kasi bocoran gimana caranya supaya halaman awal Home di facebook kembali seperti dulu, gini caranya :
  1. Pada halaman Home klik 'more' dikolom menu sebelah kiri atas
  2. Klik dan seret menu Status Updates ke bagian paling atas, diatas News Feed
  3. Klik Less, dibagian paling bawah kolom menu tersebut
  4. Refresh (tekan F5)
Selamat mencoba, sekarang tampilan awal halaman facebook sudah seperti dulu lagi. Begitu saja kok repot (^.~)

Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!