Rabu, 21 Oktober 2009


Saat tulisan ini dibuat, www.neobux.com tercatat menempati ranking 1.087 versi Alexa dan duduk nyaman di kategori ranking 3 versi google page rank dengan perkiraan dikunjungi oleh 305.218 orang perhari. Bukan angka yang main-main untuk website PTC. Google Trends juga mencatat peningkatan traffic website yang signifikan tiap bulannya mulai saat diregistrasi pada maret 2008. Neobux juga sudah mencatat rekor pembayaran kepada membernya hingga $12 juta lebih!

Bagiku, angka-angka statistik diatas mengindikasikan bahwa ini website yang bisa dipercaya. Terlebih dengan begitu banyak bukti pembayaran yang diterima oleh member Neobux beredar di belantara internet, tak terbantahkan Neobux adalah website PTC terbaik dan paling bertahan lama, disamping Palmbux.
Bagi yang masih belum mengerti apa itu website PTC, bisa membaca artikel bulan lalu tentang Mengenal Website PTC . Untuk mendapatkan uang dari bisnis ini bisa ditempuh secara mandiri ataupun dengan bantuan referral. Apapun metode yang dipilih, yang pasti akan menghasilkan dollar ;)
Tinggal bagaimana strategi untuk menghasilkan uang setiap bulannya dengan nominal lebih besar. Disini selain modal klik, strategi juga berperan (seperti game saja!). Aku sendiri karena memang berangkat dari iseng saja mencoba mengikuti bisnis ini (karena daftarnya gratis.. hahaha). Kurang dari 1,5 bulan dengan minimal 4 ads yang harus diklik/hari (total 5 menit/hari), akhir bulan ini atau paling lambat awal bulan depan aku sudah bisa cashout (menarik pembayaran). Jika ini berhasil aku  akan sedikit berinvestasi untuk menyewa referral agar bulan depan aku bisa cashout lebih besar. Lain kali aku akan sharing tentang strategi bagaimana mendapatkan bayaran yang lebih besar tiap bulannya. Stay Tune!


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!