Senin, 07 September 2009

Sering kan lihat website yang ada tulisan PayPal dan atau AlertPay? Biasanya website-website ini merupakan website yang melakukan bisnis didalam operasinya. Entah itu website transaksi jual-beli ataupun sekedar website yang mengharapkan donasi dari pengunjungnya, yang pasti semuanya ada hubungannya dengan aliran cash/duit.
 

PayPal dan AlertPay bisa diibaratkan bank versi internet. Seperti halnya bank didunia nyata, fungsi utamanya adalah menyimpan duit masyarakat. Pada prakteknya saat kita menjalankan bisnis secara online maka kita wajib memiliki rekening di PayPal dan atau AlertPay.
 

Berapa uang yang harus kita keluarkan untuk membuka rekening di kedua bank versi internet ini? Untuk keperluan pribadi, gratis! Yang saya perlukan cuma waktu kurang dari 5 menit untuk membuka account dimasing-masing website. Cepat dan gak bikin bingung.
Ok, sekarang saya udah bikin account dikeduanya, lalu?

Sekarang saya siap melakukan aktivitas yang berhubungan dengan duit di internet, entah itu ngumpulin uang receh di internet, ikutin survey 5 menit untuk dibayar sekian dollar, atau membuat artikel mingguan dengan gaji dollar. Pendeknya apapun.
Gimana cara saya mendapatkan uang? Saat aku menyelesaikan tugas/target yang diberikan maka pemilik website tempat aku mengais dollar akan mengirimkan uang ke rekening PayPal atau AlertPay-ku. Dari situ aku tinggal minta PayPal/AlertPay kirim uangnya ke rekening Bank milikku. Simpel? memang!
 

Btw, ingin beli sesuatu dari internet tapi gak punya kartu kredit? kedua website tersebut juga bisa menjadi solusi masalah ini. Tinggal setor(=transfer) aja uang ke PayPal atau AlertPay lewat internet, dari sini kamu bisa bayar apapun lewat account paypal atau alertpay. Iya aku tau, emang gampang! hahaha...
Categories: , ,

1 komentar:

  1. since it doesn't require any credit from you, maybe it's worth trying. while waiting for other pages to load, we can acquire some money for that time wasted.

    BalasHapus

Komentar Anda..?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Langganan RSS Feed Follow me on Twitter!